Rabu, 25 Maret 2015

IRSYADI FARHAN PMI 4_Tugas 2_Life History

NAMA : IRSYADI FARHAN

NIM : 1113054000028


Bapak Muhammad Iqbal lahir di Jakata pada 10 juli 1975. Dia adalah putra ke lima dari sembilan bersaudara. Ayah pak iqbal dahulu adalah seorang pemilik warung kecil yang bernama H.munzir (alm), sedangkan  ibu nya dahulu adalah seorang penjual kue yang benama ibu Hj.asiah (alm). Pak Iqbal menyelesaikan pendidkan sekolah dasar nya di madrasah ibtidaiyah AL-FALAH kemudian melanjutkan pendidikan menengah pertamanya di MTS AL-FALAH dan pendidikan menegah atas di MA AL-FALAH. Lalu beliau menyelesaikan pendidikan Strata 1 di universitas mercu buana. Dan sekarang beliau menjadi pemasok bunga di jcc senayan.

Dari kecil pak iqbal memang seorang yang tekun dan rajin, dia adalah orang yang sangat gigih dalam hal berdagang, saat Aliyah beliau sudah belajar tentang arti kerja keras, beliau dahulu pernah dagang peci, sarung, dan kaos – kaos baju. dari masa mudanya memang bapak iqbal tekun dan tidak merasa malu atau gengsi dengan teman – temannya, dia lakukan dagang itu dengan cara berkeliling setelah pulang sekolah dengan kegigihannya dalam dunia dagang membuat ia jadi sukses.

Pak iqbal sekarang adalah seorang pemasok kembang di jcc senayan sekaligus dia juga mempunyai toko yang berada dipasar kembang rawa belong. Pak iqbal sekarang bertempat tinggal di Jalan qrisdoren dekat masjid al anwar sukabumi selatan kebon jeruk Jakarta barat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini