Rabu, 25 Maret 2015

Life history

Ahriani Silvia 1112052000001
Metode Penelitian Kualitatif
Bimbingan dan Penyuluhan Islam 6
Life History
Januario Hardy namanya, biasa di panggil Rio atau Jadul oleh teman-temannya. Umurnya sekarang 21 tahun, Lahir dan besar di Jakarta, 30 Januari 1994, bertempat tinggal diBekasi kabupaten Cikarang Baru. Rio anak laki-laki pertama dan dua orang adiknya perempuan. Terlahir dari keluarga yang sederhana, kedua orang tuanya bekerja ayahnya karyawan swasta dan ibunya seorang guru disekolah dasar. Rio sangat suka dan hobi bermain alat musik, hobi ini diturunkan dari ayahnya yang juga suka bermain alat music. Dari kecil Rio hobi memainkan alat music terutama gitar, alat music yang pertama Rio bisa mainkan. Saat SMP Rio sudah mulai menjalankan hobinya dengan membuat grup band bersama teman-teman dekatnya. Band yang Rio jalankan itu sempat menghibur semua siswa-siswi diSMP saat acara Pentas Seni sekolah. Berawal dari hobi bermain alat music, sampai sekarang Rio masih sangat tertarik dengan dunia music yang dari dulu Rio jalani.
Rio sekarang sudah lulus Sekolah Menengah Kejuruan, dan bekerja sebagai Karyawan Swasta disalah satu PT yang berada dikota Industri Jababeka 1. Pekerjaan yang Rio kerjakan saat ini sangat tidak sesuai dengan apa yang Rio impikan dan cita-citakan, karena Rio bermimpi dan bercita-cita menjadi seorang Produser Musik.
Tidak mudah bagi seorang Rio bisa menggapai cita-citanya itu, butuh proses dan perjuangan yang sangat melelahkan. Sebelum Rio bisa menjadi seperti sekarang seseorang yang sudah banyak dikenal oleh orang banyak, di semua media social dan dimanapun saat orang lain mempunyai acara hiburan dengan bertemakan music metal. Rio pasti hadir untuk mengisi acara tersebut. Bisa dibilang sekarang Rio artis karena sudah memiliki album dari karyanya sendiri. Itu sebabnya kenapa Rio bisa di kenal dengan orang banyak. Rio seorang pemain band juga band metal alirannya brutal death metal. Dari hobi bermain music keras tapi Rio dapat memberikan hal yang sangat baik dan positif untuk dirinya sendiri dan dapat menghasilkan sesuatu dari apa yang Rio suka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini