Rabu, 25 Maret 2015

Nurfi Laila_BPI 6_Tugas 2_Gambaran Umum Life History


Nama   : Nurfi Laila

NIM    : 1112052000006

Jurusan/ Semester : Bimbingan dan Penyuluhan Islam/ 6

Mata Kuliah  : Metode Penelitian Kualitatif

Life History Hj. Haeronah, S.Pd.I

Objek penelitian saya kali ini adalah seorang Ibu Rumah Tangga sekaligus seorang guru Biologi di Pondok Pesantren Qotrun Nada Depok.

Ibu Haeronah  lahir di Cirebon, 24 November 1968. Beliau anak ke 3 dari 8 bersaudara dari pasangan bapak Eko Jarkoni dan ibu Siti Munawaroh. Walaupun lahirnya di Cirebon akan tetapi beliau besar di Citayam. Pada usia 10 tahun beliau di ajak untuk pindah ke citayam oleh kedua orang tuanya, tepatnya di belakang stasiun citayam dekat rel kereta jalur kota - bogor.

Pada tahun 1993 ibu Haeronah menikah dengan Bapak Drs. H. Syamwari. Lalu beliau ikut pindah ke rumah suami yang tidak begitu jauh dari rumah orang tua beliau  yaitu di daerah Cipayung Jaya – Cipayung – Depok. Saat ini pasangan Ibu Hj. Haeronah dan Bapak H. Syamwari karuniai 4 orang anak. 3 orang putri dan 1 orang putra yang bernama Nurfi Laila, Afia Nur Ieda, Qonita Amelia dan Muhammad Faris Farhani.

Pendidikan terakhir beliau S1 di STAI Rawamangun Jakarta Timur. Dari tahun 90an sampai saat ini beliau mengajar Mata Pelajaran Biologi di Pondok Pesantren Qotrun Nada Ciapayung Jaya – Cipayung – Depok. Walaupun tidak sesuai dengan jurusan di perkuliahannya akan tetapi beliau sangat menyukai pelajaran tersebut. 


Terkirim dari Samsung Mobile

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini