Rabu, 25 Maret 2015

Aulia Ulfa(1113054000020)_Tugas 2_Life History

Narasumber yang saya pilih kali ini adalah seorang pria dewasa bernama Rifky Fadillah. Beliau lahir di Jakarta pada tanggal 31 maret 1989. Beliau adalah anak ke dua dari pasangan Alm. Bpk H.Syarif Machfudz dan Ibu Murni. Mempunyai satu orang kakak perempuan yang bernama Yulia Fitri Marhaeni dan satu orang adik perempuan yang bernama Aulia Ulfa. Beliau berprofesi sebagai Drafter disalah satu perusahaan swasta dibilangan jakarta selatan. Dengan penghasilan perbulannya lebih dari Rp.5.000.000, itupun belum termasuk tender.

Beliau menyelesaikan pendidikan Sekolah Dasar selama 7tahun di SDN Pondok Ranggon 01, kemudian melanjutkan ke SMPN 237 Jakarta, dan memutuskan untuk melanutkan pendidikannya di SMK PB.Soedirman Cijantung Pasar Rebo dengan jurusan Mekanik Otomotif. Beliau sempat menjadi salah satu mahasiswa dari Universitas Muhammadiyah Jakarta dengan  Jurusan Teknik Informatika. Namun hanya berjalan satu semester, beliau memutuskan untuk tidak melanjutkan pendidikannya tersebut karena alasan tertentu.

 Beliau kehilangan sosok seorang ayah pada tanggal 31 Desember 2001. Ayahnya berprofesi sebagai PNS di SMPN 99 Jakarta, tepatnya sebagai Kepala Bagian Tata Usaha. Sedangkan Ibunya sebagai wirausaha kecil-kecilan dan sekaligus ibu rumah tangga. Status beliau saat ini adalah lajang, beliau sudah memutuskan untuk mengakhiri masa lajangnya di awal tahun depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini