Jumat, 21 September 2012

biografi_Hilda Dziah Jrn 1B_tugas1

Assalamu`alaikum warohmatullahii wabarokaatuh

    Sebuah biografi   singkat dari seseorang wanita yang berbaik hati. Saya bernama Hilda Dziah Azqiah Septi Manzilah, dia dilahirkan tepat didaerah Bogor pada tanggal 5 September 1993. Saya dilahirkan di keluarga besar yang kehidupannya penuh kebahigaan, walaupun saya kesusahan tapi dia selalu membawa kehidupannya dengan enjoy. Orangtuanya sangat sayang dengannya. Sekarang saya masih tinggal bersama orangtuanya di Jl.Radar Auri Gg.H.Ramin Rt 03 Rw 09 No.16 Cimanggis-Depok 16952. Saya memiliki 7(tujuh) saudara yang terdiri dari 6(enam) saudara laki-laki dan seorang saudara wanita. Saya anak yang terakhir dikeluarganya, saya memiliki sikap yang agak pemalu, tapi saya sebenarnya cerewet, saya tak terbuka dengan orangtuanya tapi saya lebih terbuka dengan kakaknya, karena saya berpikir tidak ingin menceritakan hal yang menyedihkan kepada orangtuanya. Saya selalu berpesan untuk dirinya sendiri bahwa "Kita harus baik kepada orang lain,dan be yourself. Motto saya  "All is well, langkahmu adalah masa depanmu dan sesungguhnya setiap kesulitan itu selalu ada kemudahan". Saya aga takut dengan suara yang keras karena saya mengalami sesuatu yang membawa kementalan saya aga berkurang.
   
    Saya tak menyangka saya bisa masuk di jurusan jurnalistik, walupun saya pernah berkata saya ingin menjadi detektif. Jurusan jurnalistik ini pilihan kedua saya, saya tetap mengambil jurusan ini karena saya yakin "Allah memberikan apa yang kita butuhkan bukan apa yang kita inginkan". Dan saya ingin menuruti kata-kata kakak saya untuk menjadi jurnalistik karena mereka menyayangi saya dan orangtua selalu mendukng dengan apa yang saya lakukan.
   
    Tokoh Jurnalistik yang saya jadikan panduan saya yaitu "Robert Doisneau" karena dia terkenal dengan fotografinya yang sederhan tapi dia selalu peduli dengan anak jalanan walaupun dia seorang pemalu. Saya senang dengan beliau karena dengan sedikit biografi tentangnya yang saya baca tapi kisah kehidupannya perlu kita jadikan pacuan untuk kehidupan kita juga.
   
    InsyaAllah jika saya menjadi orang, saya ingin lebih terjun terhadap orang disekitar saya dan orang-orang yang membutuhkankan. Dan sebagai warga negara Indonesia, kita harus memberikan yang terbaik, dan kita sebagai jurnalis harus bisa lebih tau informasi yang mendalam tentang negara kita dan negara lain dan melakukan sesuatu yang bisa menguntungkan kebersamaan.

    Demikian sekilas biografi dari diri saya.

Wassalamu`alaium warahmatullahi wabarokaatuh.
.


                                                                                                           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini