Jumat, 21 September 2012

biografi_harryjrnb_tugas1

Nama saya harry riandayasa saya anak pertama dari dua bersaudara , saya dilahirkan oleh sepasang suami istri yang bernama ahmad mashabi & nining triani. saya lahir pada tanggal 17 bulan mei tahun 1994 bertempatan di RSIA kasih ibu, saya terlahir dengan berjenis kelamin laki-laki   dan Alhamdulillah terlahir secara normal tanpa operasi sesar . sedikit cerita tentang pendidikan saya , di saat umur 5 tahun saya dimasukan oleh orang tua saya kebangku TK islam ar-rahman.  kemudian lanjut kebangku SD islam ar-rahman di SD ar-rahman ini saya mengikuti kegiatan pramuka di pramuka saya ditunjuk sebagai  ketua pasukan khusus (passus) untuk mengikuti lomba hiking di bogor dan Alhamdulillah saya membawa sekolah saya juara . setelah SD saya melanjutkan ke jenjang sekolah menengah pertama yaitu  di MTS annajah  di MTS saya hanya mengikuti ekstrakulikuler futsal di futsal MTS annajah saya menjadi kiper, dikelas 9 sekolah saya  mengadakan perlombaan futsal sejakarta dan saya ikut berpartisipasi dalam perlombaan itu dan akhirnya sekolah saya mendapat juara 2 suatu kebanggan tersendiri untuk saya karna dapat memberikan gelar diakhir pendidikan saya di MTS annajah itu.
Setelah lulus dari MTS annajah saya melanjutkan ke sekolah menengah atas negri yaitu di  SMAN 86 jakarta di SMAN 86 saya mengikuti organisasi yang bernama majelis perwakilan kelas (MPK) jabatan saya di MPK sebagai ketua  litbang (meneliti dan mengembangkan) tugasnya hanya maneliti sekolah lain apabila ada yang menarik disekolah tersebut maka saya akan mengembangkan disekolah saya . setelah saya lulus dari SMA saya mencoba masuk perguruan tinggi UIN dan saya diterima di jurusan jurnalistik.
Alasan menjadi jurnalis : karna saya ingin menjadi seseorang yang paling pertama tau akan berita yang teraktual di dunia.
 Idola jurnalistik : goenawan susatyo mohamad 
                                                                                                                                       
                                                                                                                                                    HARRY RIANDAYASA JURNALISTIK B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini