Jumat, 21 September 2012

Biografi_triahermalisjurnal1B_tugaske1

 
 
Nama saya Tria Hermalis,saya lahir dijakarta tanggal 22 desember 1993. Saya memiliki kedua orang tua penyang dan bertanggung jawab terhadap anak anaknya ,dan saya anak ke 3 dari 3 bersaudara. Saya lulusan dari SMPN 178 jakarta,dan SMAN 86 jakarta. Sewaktu saya SMA saya mengikuti beberapa organisasi diantaranya Osis (Organisasi siswa intra sekolah) dari tahun  2010 sampai dengan 2011 dan SAPMA PP ( Satuan pelajar dan mahasiswa pemuda pancasila ) dari tahun 2009 sampai sekarang.

Saya  suka dengan dunia foto modeling ,dan menulis.dan saya sebenernya lebih tertarik berkecimpung  pada dunia sekertaris  tetapi karna satu dan lain hal. Saya memutuskan untuk mengambil  jurusan jurnalistik. Alasan saya memilih jurnalistik karena saya lebih suka bekerja di lapangan. Dan saya sangat suka mencari  pengalaman baru . 
Menurut saya jurnalistik sangat menarik, karena di jurnalistik saya bias bebas mengekspresikan apa yang ada dipikiran saya.
Tokoh inspirator saya yaitu Putra Nababan,karena menurut saya  Putra Nababan sudah cukup banyak pengalaman dan sepak terjang didunia jurnalistik. Dengan tata cara bicara yang lembut dengan kata yang lugas. Motto hidup saya adalah Hidup itu butuh perjuangan  untuk mencapai kehidupan yang lebih baik.   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini