Jumat, 21 September 2012

Biografi_AnggaSatriaPerkasaJurnalistik1B_Tugaske1

Saya Angga Satria Perkasa  biasa dipanggil Angga. Saya lahir di Jakarta tanggal 30 bulan September tahun 1993. Saya terlahir dari seorang ibu rumah tangga yang sangat cantik yang bernama  Jumira dan seorang ayah sarjana pendidikan strata 1 di UHAMKA yang bernama Sutarno. Saya anak ketiga dari tiga bersaudara, kakak saya yang pertama bernama Priyo Supriadi dan kakak saya kedua bernama Elly Febriani. Saya lulusan Sekolah Dasar Kampung Bulak 2, Sekolah Menengah Pertama Negeri 2 Ciputat, dan Sekolah Menengah Atas Muhammadiyah 3 Jakarta. Saya sangat bangga lahir dikeluarga ini karena kedua orangtua saya telah tulus mendidik dan membesarkan saya sampai saat ini, juga kedua kakak saya tercinta yang selalu memberi semangat dan motivasi.
Alasan saya masuk jurusan jurnalistik karena memang saya bercita-cita menjadi  seoarang jurnalis ternama di negeri ini bahkan sampai diluar negeri. Sebelumnya saya pernah kuliah di UHAMKA jurusan manajemen tetapi  mata kuliah yang tersedia sangat membosankan. Karena itu tahun ini saya mencoba daftar di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta jurusan jurnalistik, Alhamdulillah diterima melalui jalur test SPMB Mandiri.
Seoarang tokoh jurnalis di Indonesia yang menginspirasikan saya hingga saat ini adalah Sudjiwo Tedjo. Memang pada awalnya beliau adalah seorang seniman, tetapi setelah mengamati kehidupan suku Baduy  di Provinsi Banten  beliau tertarik untuk  mendalami  dunia jurnalistik dan saat ini beliau menjadi seorang jurnalis yang handal dan namanya telah besar di Indonesia bahkan dilua negeri.
Moto hidup saya, JADILAH ORANG SUKSES BUKAN ORANG KAYA, KARENA SUKSES ITU PRIBADI TETAPI KAYA ITU BISA BERASAL DARI ORANGTUA
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini