Jumat, 21 September 2012

BIOGRAFI_HAFIZHFATHURRIZQIjnr1B_Tugas 1

Asssalamu'alaikum warahmatullahi wabarakaatuh

Saya dilahirkan dengan nama Hafizh Fathur Rizqi. Teman-teman biasa memanggil saya Fathur, saya adalah anak pertama dari 3 bersaudara dari pasangan suami isteri, bapak saya bernama zaini dan ibu saya bernama muniroh. Saya  lahir di Tangerang, 9 Mei 1994. Jadi saya sudah hidup di dunia ini selama lebih dari 18 tahun. Sekilas tentang keluraga saya, saya sangat bahagia dengan keadaan keluarga yang sangat sayang kepada saya. Saya tinggal bersama keluarga di jl. H. Mencong Rt/02 Rw/08 No.57 Ciledug. Saya menjalani sekolah dasar di MI Mazro'atul ulum tahun 2001-2006, kemudian saya melanjutkan SMP di SMPN 3 Tangerang tahun 2006-2009 dan melanjutkan ke jenjang berikutnya di SMK Telkom Sandhy Putra Jakarta tahun 2009-2012.

Sekarang saya melanjutkan pendidikan di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, alasan saya memilih Universitas ini karena saya menginginkan pendidikan yang seimbang antara dunia dan akhirat. Saya berada di fakultas dakwah dengan jurusan jurnalistik, saya pun tidak tahu mengapa saya masuk jurnalistik, awalnya saya ingin masuk TI (Teknik Informatika), tetapi saya ditolak. seiring berjalan waktu saya tidak terlalu menyesal masuk jurnalistik karena teman-teman yang cowok ganteng dan yang ceweknya cantik. Di sini teman-temannya asik-asik, rajin solat,rajin belajar dan senang bekerja secara tim. Hobby saya bermain futsal, karena persamaan hobby ini saya tambah senang masuk jurnalistik, tokoh idola futsal saya Sean.

Tokoh yang menjadi inspirator saya dalam menggeluti bidang kejurnalistikan adalah Jeremy Teti karena menurut pendapat saya beliau adalah sosok yang sangat saya tunggu-tunggu saat menyampaikan berita, cara beliau menyampaikan berita sangat berbeda dari presenter-presenter lainnya itu yang membuat dia menjadi inspirator bukan hanya saya, mungkin menjadi inspirator bagi banyak orang.

Moto hidup saya jadilah diri sendiri.

Sekian biografi singkat tentang diri saya, semoga kita menjadi anak bangsa yang berguna kelak.

Sukses teman-teman!

Wassalaamu'alaikum Wr. Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini