Jumat, 21 September 2012

Biografi_Lilis Yuniarsih JNR IB_Tugas I

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Salam kenal nama saya Lilis Yuniarsih. Saya adalah mahasiswi fakultas ilmu dakwah dan komunikasi jurusan jurnalistik semester pertama. Saya anak pertama dan satu-satunya dari seorang ayah yang bernama Muhammad Rokip dan seorang ibu rumah tangga yang sangat saya banggakan bernama Sumarnih. Bukan berarti saya tidak bangga dengan ayah saya. tentu saya sangat bangga karena beliau adalah lelaki pekerja keras. Saya tinggal disebuah rumah yang kecil nan indah dan pastinya menyimpan banyak kebahagiaan bagi keluarga kami sejak saya dilahirkan sampai saat ini yaitu di daerah Ciputat berada dekat dengan rumah sakit ibu dan anak yang lumayan terkenal (katanya) yaitu RSIA Buah Hati di kedaung. Saya mempunyai seorang adik angkat yang sekarang baru berusia 4 tahun. Dia masih saudara dekat dengan saya namun karena orang tuanya tidak mampu membiayai ketiga anaknya kemudian orang tua saya berniat untuk mengadopsinya sebagai anak dan teman bagi saya tentunya.Saya selalu berpikir bahwa Hidup ini Indah Jika Kita Nikmati, jadi apapun keadaan saya, suasana hati saya, suka dan duka saya selalu berusaha untuk menikmatinya. karena menurut saya Allah tidak akan memberikan kita kebahagiaan terus menerus ataupun kesedihan terus menerus. tapi ada saatnya kita menangis dan ada juga saatnya kita bahagia. jadi sebisa mungkin saya menikmati hidup saya yang sebentar ini dengan cara selalu bersyukur dan berbuat baik pada banyak orang. 
alasan saya mengapa memilih jurnalistik yaitu pertama, saya berpikir bahwa pekerjaan sebagai seorang jurnalis adalah mulia karena bermanfaat bagi banyak orang. kedua, saya hobi jalan-jalan. dan yang ketiga, menurut saya orang-orang yang bekerja di bidang kejurnalistikan adalah orang-orang yang hebat. jadi saya sangat ingin menjadi orang yang hebat selain itu juga bermanfaat juga untuk banyak orang dan yang pasti akan lebih sering jalan-jalan mencari hal-hal baru yang sebelum orang lain tahu tapi kita sudah tahu terlebih dahulu he..he.. Harapan saya setelah lulus nanti saya bisa menjadi seorang jurnalis yang hebat dan bisa menjadi kebanggan bagi keluarga maupun negara.
aamiin
inspirator dalam hidup saya adalah ketika saya melihat orang-orang yang memiliki kekurangan fisik tapi dia mau berusaha dan bekerja keras untuk bertahan hidup. hati saya tergetar melihat orang-orang tersebut. apalagi banyak yang bisa mengharumkan nama negara. Saya berpikir kalau mereka bisa mengapa saya tidak ?
saya masih belum banyak pengetahuan tentang kejurnalistikan apalagi orang-orang hebat didalamnya. saya rasa cukup sekian perkenalan saya ini. Terima kasih atas perhatiannya.
Wassalamu'alaikum warrahmatullahi wabarakatuh.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini