Jumat, 21 September 2012

Biografi_Avissajnr1B_Tugas 1

BIOGRAFI

      Nama saya Avissa Suseno. saya lahir di Jakarta, 3 April 1994. saya suka menulis, membaca buku yang menurut saya menarik, menonton film yang memiliki hikmah yang tersirat , menonton siaran berita dan browsing internet.
   Alasan mengapa saya memilih untuk melanjutkan pendidikan ke Universitas Islam Negeri Jakarta adalah karena atas nasihat dari orang tua saya. Dan alasan saya mengapa memilih jurusan Jurnalistik dikarenakan sewaktu saya masih duduk dibangku SMA, saya pernah menjuarai Lomba Mengarang Tiga Bahasa Tingkat Kota Tangerang Selatan Tahun 2010 dan 2011 berturut - turut. Dari situlah, saya mengetahui bakat dan minat saya mengarah kepada jurnalistik.
   Misi saya adalah menjadi jurnalis islam yang berkualitas, keilmuan dan memiliki keterampilan jurnalistik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini