Jumat, 21 September 2012

biografi_achmadfauzijurnal1b_tugaske1

Saya Achmad Fauzi, saya lahir di Jakarta, 19 Oktober 1993. Saya mempunyai seorang ayah bernama Sahroni dan mempunyai ibu yang bernama Sumarsih. Saya anak pertama dari 3 bersaudara, saya mempunyai 2 adik, 1 adik perempuan yang bernama Dwi Puspa Ramadhini dan 1 adik laki-laki yang bernama Muhammad Ilhhamsyah saya menyukai olahraga seperti badminton dan futsal,  saya bermimpi ingin menjadi seorang atlit tapi sayangnya saya tahu bahwa mimpi saya terhenti karena kedua orangtua  tidak mendukung saya dalam dunia itu. Saya lulusan dari SMAN 32 Jakarta.

Saya tertarik dengan jurnalistik karena saya ingin menjadi insan yang berguna bagi nusa dan bangsa dan ingin memberikan informasi yang berguna yang berintegrasi dengan keilmuwan, keislaman, dan keIndonesiaan.

Saya terinspirasi dari seorang  jurnalis handal yang bernama Karni Ilyas, saya terinspirasi karena beliau sangat berani mengkritik masalah- masalah di negara ini yang belum terungkap di media massa dan beliau merupakan sosok jurnalis yang patut di perhitungkan karena kecerdasan dan wawasan yang luas.

Untuk menjalani hidup yang keras ini saya berpegang teguh pada moto hidup saya yaitu 'Just be your self' karena setiap pribadi manusia memiliki kekuatan dan kelebihan yang berbeda, maka dari itu jadilah diri kita sendiri  daripada berusaha menjadi pribadi orang lain.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini