Senin, 24 September 2012

TUGAS 1

A.      TUGAS 1
 Aku anak pertama dari pasangan H.saprudin dan
ibu Aan darwati. Aku dilahirkan tepatnya di Kp.Gandaria Kec. Cibarusah Kab.
Bekasi. Ayahku asli suku betawi sementara ibuku berasal  dari suku sunda. Aku juga tak tahu dimanakah
mereka bertemu aku tak lama tinggal didesa itu, ketika usiaku menginjak
tepatnya yang ke 3 tahun, aku pindah keibu kota INDONESIA yaitu Jakarta.
Tepatnya digongseng Jakarta Timur. Tak lama tinggal disitu kemudian, ayahku pindah
kedaerah Depok dikarenakan pekerjaanya.
            Dari usiaku 4 tahun sampai
sekarang ini, aku masih menetap dikota Depok . Tepatnya diKel. Jatijajar Kec.
Tapos Kota Depok. Pengalaman pendidikanku dari kecil sampai sekarang aku selalu
mengenyam pelajaran agama, awal pertamaku menginjak bangku sekolah di MI Hidayatussibyan
di Depok, kemudian aku melanjutkan lagi ke SMPI yaspia di Bekasi, disitu juga
aku menimba ilmu diPondok Pesantren Al-baqiyatussolihat, kemudian melanjutkan
jenjang tingkat atas di MA Ummul Quro Al-islami disitu juga aku menetap
diPondok Pesantren.
            Setelah
lulus Al-hamdulillah aku diterima di UIN SYARIEF HIDAYATULLAH Jakarta fakultas
Ilmu Dakwah dan komunikasi jurusan KPI itulah sekilas tentang biografiku, saat
ini aku masih mempunyai cita-cita,  aku
ingin membahagiakan ke 2 orang tuaku dan menjadi enterprener untuk memberikan
lapangan pekerjaan kepada orang lain. Itulah cita-citaku dan kata motivasi yg
menjadi penyemangatku adalah Man Jadda Wa jada, "barang siapa yang
bersungguh-sungguh pasti akan berhasil dan aku yakin bisa menggapai semuanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini