Selasa, 08 September 2015

Hasyim Asyari_2 Tokoh_Tugas1soskot

Nama   : Hasyim asy'ari
NIM    : 11140540000021
Prodi   : Pengembangan Masyarakat Islam

1.      H. Abdullah mas'ud.MA
H. Abdullah mas'ud.MA adalah adalah guru yang diberikan tugas tambahan untuk memimpin suatu sekolah yang diselenggarakan proses belajar-mengajar atau tempat terjadi interaksi antara guru yang memberi pelajaran dan murid yang menerima pelajaran. Beliau adalah orang yang tegar dalam menempuh hidupnya. Beliau orang terpandang dimasyarakat sekitar dan didesa.
Selain beliau menjadi guru dia juga mendirikan paramuda trevel didaerah pamulang. Didalam prusahaan trevelnya dia juga memberi peluang untuk anak-anak yang membutuhkan uang. Disamping mendirikan paramuda travel juga beliau memberikan hadiah umroh.


2.      H. anam anshori, S.Th.I
H. anam anshori, S.Th.I adalah seorang agen yang memergerakan orang antara lokasi geografis yang relatif jauh, dan dapat melibatkan perjalanan dengan berjalan kaki, sepeda, mobil, kereta, kapal, pesawat, atau cara lain, dengan atau tanpa bagasi, dan dapat menjadi salah satu cara atau round trip. Itu juga dapat mencakup tetap relatif singkat antara gerakan berturut-turut.
Beliau adalah agen atm trevel yang memberikan peluang banyak untuk masyarakat maupun mahasiswa. Disamping itu para pelanggan biar gak jauh-jauh untuk beli tiket ke pusatnya.


3.      Yoyok Heri Wahyono
Pada tahun 2002 dengan konsep warung tenda Yoyok Heri Wahyono bersama teman-temannya membukausaha makanan dengan mengandalkan cita rasa sambal yang pedas.
Dengan nama "Waroeng Spesial Sambal (SS)" pria 38 tahun ini berkeinginan memanjakan konsumennya dengan pilihan sambal yang bervariasi, tidak tanggung-tanggung 28 jenis sambal disiapkan sebagai pendamping lauk pauk dan nasi dengan tingkat kepedasan di atas rata-rata. Jadi walaupun lauknya sama tetapi sambalnya bisa berbeda-beda.
Digawangi 6 orang tenaga kerja termasuk Yoyok, waroeng special sambal (SS) Bisnis warung tenda dengan menu khas aneka sambal ini pun terus berkembang, dan semakin diterima masyarakat dan selanjutnya dengan keyakinan penuh akhirnya dibukalah Waroeng SS-02. Melihat perkembangan yang baik, kemudian dengan modal patungan bersama beberapa temannya Yoyok kembali membuka cabang Waroeng SS-03.
Perlahan tapi pasti berawal dari warung tenda pinggir jalan kini Waroeng SS telah memiliki 40 outlet yang tersebar di Yogya, Solo, Semarang, Bandung, Jakarta, Malang hingga Pekanbaru. Meskipun namanya "waroeng"  namun layanan kepada pelanggan yang diberikan tidak kalah dengan restoran-restoran besar lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini