Senin, 17 September 2012

Much. Mugni Noorrachman - KPI 1D

Tugas Kesatu...
بسم الله الرحمن الرحيم
Nama saya Much. Mugni Noorrahman (NIM: 11.12.051.000.104), saya lahir di Kabupaten Karawang, pada 31 Oktober 1994. Saya besar di Kabupaten Garut, Jawa barat. Saya anak keempat dari Sembilan bersaudara dari pasangan M. Zarkasih dan  Leli Yulia S.
Saya lahir di keluarga Persatuan Islam (PERSIS), maka itu saya mengenyam pendidikan Taman Kanak-kanak di RA PERSIS 57 Bentar Garut, pendidikan Sekolah Dasar di SD Muhammadiyyah I Lio Ciwalen Garut, pendidikan Madrasah Ibtidaiyyah, Tsanawiyyah, dan Mu'allimin di Pesantren Persatuan Islam 19 Bentar Garut.
Pengalaman Organisasi, saya termasuk rengrengan Organisasi Rijalul Ghad- Ummahatul Ghad (Organisasi Intra Sekolah) dari sejak Tsanawiyyah dengan menjadi bagian Seksi Kepanduan, dan Ketika di Mu'allimin ketika kelas satu, menjadi bagian dari Qismu al-Amnu (Keamanan) dan ketika kelas dua menjadi Khatib 'Am (Sekretaris Umum), dan untuk Organisasi Luar Sekolah saya menjadi Anggota dari PC. PEMUDA PERSIS Garut Kota.
Cita-cita saya menjadi seorang Aktifis (organisasi), Akademisi (pelajar), sekaligus Pebisnis. Maka tiga hal tersebut yang menjadi Motivasi saya berkuliah di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta untuk mengenyam pendidikan Perguruan Tinggi di Universitas Islam yang terbaik di Indonesia. Untuk memilih Jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) di Fakultas Ilmu Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDK/ FIDKOM) untuk membantu saya menjadi seorang yang terampil dalam berkomunikasi di masyarakat.
Demikian yang dapat saya ceritakan, kurang lebihnya mohon maaf. Wallahu A'lam Bisshowab, Wassalam…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini