Senin, 17 September 2012

TUGAS 1 KPI 1D_Nur Triana Yuliani

    Nama saya Nur Triana Yuliani, lahir di Jakarta pada tanggal 16 juli 1994. Saya anak ke 3 dari 3 bersaudara, saya memiliki dua orang kakak laki-laki.  Ayah saya bernama Nunung dan Ibu saya bernama Wahyuni. Ayah dan Ibu  bekerja sebagai polisi. Sejak kecil saya tinggal bersama keluarga saya di asrama polisi ciputat dan pada tahun 2003 saya pindah bersama keluarga saya ke daerah sawangan-depok.
Saya lulusan dari
  • 1.       TK Kemala Bhayangkari 11 Ciputat
  • 2.       MIN 10 Pondok Pinang
  • 3.       Madrasah Tsanawiyah Pembangunan UIN Jakarta
  • 4.       MAN 4 RMBI Jakarta pondok pinang ciputat raya
    Sekarang saya sedang menempuh pendidikan jenjang S1 Komunikasi Penyiaran Islam di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. Tujuan saya masuk jurusan KPI adalah saya ingin mendalami ilmu komunikasi dan penyiaran agar saya dapat mengasah kemampuan saya dalam bidang komunikasi dan penyiaran. Saya sangat menyukai hal-hal yang berhubungan dengan kamera, terutama dalam bidang fotografi. Karena dengan fotografi, saya dapat mengabadikan dan mengekspresikan berbagai hal yang ada di sekitar saya. Impian saya adalah menjadi fotografer profesional, disamping itu saya juga mempunyai keinginan untuk menjadi seorang pengusaha yang bergerak dalam bidang kuliner.
Sekian autobiografi saya, kurang lebihnya saya minta maaf karena saya masih dalam tahap pembelajaran terutama dalam hal tulis-menulis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini