Senin, 17 September 2012

Identitas diri

Natasha Anissa
tugas 1 KPI 1D Identitas diri


TENTANG  DATA DIRI
Nama saya Natasha Anissa, semua teman saya biasa memanggil saya
Tasha. Saya anak pertama dari dua bersaudara, saya mempunyai seorang adik
laki-laki yang sudah duduk dibangku kelas 1SMA yang lumayan ternama di Jakarta
Utara. Saya lahir di Jakarta, 13 – Oktober – 1994 dengan persalinan sesar yang
alhamdulillah lahir selamat dan tidak cacat apapun. Saya tinggal di Jl.sungai
kendal RT.01/08 no.72 rorotan cilincing jakarta utara. Saya adalah alumni dari
SMAN 52 Jakarta Utara tepatnya di Tugu semper, sebuah sekolah yang
terakreditasi 'A' dan ternama di Jakarta Utara. Cita – cita saya adalah menjadi
seorang programmer dan mempunyai sebuah production house yang bisa melahirkan
musisi – musisi berbakat dan ternama kelak, oleh karena itu saya memilih
Komunikasi untuk menyalurkan dan memudahkan tergapainya cita – cita saya, saya
mengikuti test jurusan komunikasi di UIN dan IKJ, pada saat ingin mengikuti
test di IKJ tepat dengan tanggal pengumuman Mandiri UIN, alhamdulillah pada
saat itu saya diterima di UIN di jurusan yang saya jalani sekarang ini. Saya
ingin sekali mengikuti test IKJ waktu itu, karena fasilitas IKJ yang
memungkinkan serta pengalaman serta prestasi yang telah diraih IKJ membuat saya
yakin kelak saya akan menggapai cita – cita saya dengan lancar, tapi Allah
berkata lain. Orang tua saya menganjurkan saya untuk memilih komunikasi UIN
karena memang UIN sudah cukup ternama dan juga biaya kuliah yang memadai,
alhasil saya mengikuti perintah orang tua saya karena saya tidak ingin menjadi
anak durhaka apabila menolaknya, karena alesan biaya IKJ yang cenderung mahal
itu juga membuat saya mengurungkan niat untuk terus mengikuti testnya. Mungkin
saat S2 nanti saya bisa melanjutkan disana dengan biaya dari penghasilan kerja
saya sendiri, Amin. Saya cukup kecewa juga karena di komunikasi UIN ternyata
mempelajari ilmu komunikasi tidak saat semester awal melainkan semester 4 atau
5, oleh karena itu saya juga memilih untuk mengikuti UKM dan LSO yang
bersangkutan dengan cita – cita saya agar saya lebih mudah untuk menggapainya.
Walaupun di UIN cenderung mempelajari B.Arab dan pelajaran2 islami, saya akan
berusaha untuk menyeimbangkan pengetahuan saya dengan mahasiswi/a lain yang
sudah mempelajarinya semenjak di pesantren atau aliyah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini