Senin, 17 September 2012

tugas ke 1_ meteeor mardiansyah_kpi1D

Nama saya meteor mardiansyah, saya lahir pada tanggal 30 mei 1995 hari selasa.
Saya lahir di Cirebon tepatnya  di desa jamblang kecamatan jamblang kabupaten Cirebon.
Ibu saya bernama arnia dan beiau seorang guru di sekolah dasar, dan ayah saya kerja sebagai jurnalis. Saya mempunyai seorang adik wanita dan tahun ini baru masuk smp.
Ibu dan ayah saya sudah cerai sejak saya kelas 5sd, dan saya tinggal bersama ibu saya sampai lulus dari MAN CIREBON 1.
Dan sekarang saya menuntut ilmu di UIN SYARIF HIDAYATULLAH JAKARTA di fakultas dakwah dan komunikasi jurusan komunikasi penyiaran islam. Dan saya ingin secepat mungkin menyelesaikan kuliah saya di sini, Saya ingin membuktikan pada orang tua saya bahwa saya akan menjadi orang yang sukses dan bermanfaat bagi keluarga.


Oleh : meteor mardiansyah
                                                                                                                                                                (tugas ke 1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini