Senin, 17 September 2012

tugas sosiologi agama KPI 1D_2012_Tiara Desta Arum

Biographi Tiara Desta Arum

 Nama saya adalah Tiara Desta Arum saya adalah gadis berusia 17 tahun kelahiran Jakarta pada tanggal 10 Desember tahun 1994, saya adalah anak dari ayah dan ibu yang bernama Muntofik Kurohman dan Supiati , ibu saya berasal dari suku betawi dan ayah saya berasal dari suku Jawa . Pekerjaan ayah saya adalah seorang wirausaha dalam bidang angkut barang, dan ibu saya adalah seorang ibu rumah tangga yang baik tentunya. J
Saya adalah anak pertama dari dua bersaudara , adik saya adalah seorang lelaki yang masih kecil bernama Galih Dwi Pramudito, dia masih bersekolah disekolah dasar dekat dengan rumah. Saya tinggal dikota Depok ,kota belimbing cirri khasnya . Tepatnya saya tinggal disebuah rumah dijalan yang bernama Jalan Bulak Barat Rt.001/08 no.38 Cipayung Depok.
saya bercita-cita ingin menjadi pembaca berita yang handal,  walaupun sebelumnya cita cita saya sering berubah ubah saat saya masih kecil tapi tetap satu tujuan saya , cita cita saya adalah bertujuan untuk membuat kedua orang tua saya bangga dan keluarga besar juga tentunya, memberangkatkan haji kedua orang tua dan saya ingin mempunyai sebuah usaha tentunya. Karena basic sekolah menengah atas saya dari SMK jadi saya sudah terbiasa ditanamkan motivasi untuk menjadi seorang wirausaha. Saya adalah lulusan SMK swasta yang bernama SMK Al-Muhtadin yang berlokasi didaerah Depok dan juga tidak terlalu jauh dari rumah saya , saya pun cukup berjalan kaki saja dari rumah menuju sekolah.
Saya ingin sekali pembaca berita diVOA chanel dan menjadi produser acara didisney chanel karena saya suka sekali dengan kartun-kartun Disney world, dan ini juga mungkin yang ditunjukan oleh Allah SWT kepada saya kenapa saya lolos SPMB mandiri UIN Syarif Hidatullah Jakarta, dijurusan KPI atau Komunikasi Penyiaran Islam ini, karena saya yakin Allah pasti akan menunjukan dan selalu memberikan yang terbaik pada hambanya.
Alasan lain kenapa saya memilih KPI karena saya juga sangat senang mendengar  seorang penyiar radio dan pembawa acara petualangan Karena setiap mendengar penyiar radio dan pembawa acara petualangan seakan akan hati saya berkata saya akan menggantikan mereka, dan suatu saat saya yang akan menjadi pembawa acara petualangan tersebut . Walaupun sebelumnya  saya belum mengerti apa sebenarnya jurusan KPI itu tapi setelah saya tahu saya sangat berminat dan merasa tertantang pada jurusan ini. Dan saya yakin saya bisa mewujudkan cita-cita saya dan saya membuat orang tua saya bangga , tentunya saya ingin pergi ke Disney World suatu hari nanti dan apabila saya berhasil menjadi pembaca berita diVOA nanti tentunya ada suatu bonus untuk saya Karena saya bisa meliput atau mewawancarai band-band favorit dan artis favorit saya yang berasal dari negara tersebut. J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini