Senin, 17 September 2012

tugas KPI 1 (KPI D) Sholahul Imani El Azmi

Nama saya Sholahul Imani El Azmi, saya lahir dan tinggal  di Kemang  Jakarta Selatan 29 maret 1995 saya anak pertama dari 3 bersaudara. Ayah saya seorang karyawan swasta dan ibu saya ibu rumah tangga.
Waktu kecil kondisi tubuh saya lemah sehingga saya sering bolak-balik berobat kedokter, maka dari itu saya bercita-cita menjadi dokter namun ketika remaja dan tumbuh dewasa sayapun merubah cita-cita saya menjadi seorang da'i sebab saya ingin meneruskan jejak dari kakek saya, maka dari itu juga sama memilih jurusan Ilmu Komunikasi dan Penyiaran Islam dan saya memilih UIN Syarif Hidayatullah untuk tempat saya menuntut ilmu.
Awalnya saya ragu karna saya tahu betul kemampuan ilmu pengetahuan saya namun karna sebab dorongan orang tua serta teman-teman dekat saya akhirnya saya maju untuk mencoba ikut tes jalur mandiri di UIN Syarif Hidayatullah dengan penuh keyakinan dan harapan.
Dan memanglah Allah Maha segalanya akhirnya saya mampu menjadi mahasiswa di UIN Syarif Hidayatullah, 
Saya sangat berharap apa yang saya cita-citakan tercapai setelah saya keluar dari sini agar orang tua, teman-teman saya bangga akan saya.
                                                                                           



                                                                                            Oleh : Sholahul Imani El Azmi
    KPI D
(Tugas KPI 1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini