Senin, 17 September 2012

Indah Noviyanti Kpi 1D (Tugas I)

Indah Noviyanti
Kpi 1d/ 1112051000115
 
Assalamualaikum,Wr,Wb
            Perkenalkanlah saya :
Nama                          : Indah Noviyanti
Umur                           : 17 Tahun
Tempat tanggal lahir  : Jakarta,18 November 1994
Alamat                                    : Jalan Adam RT.006/011 No.55 Sukabumi Utara Kebon Jeruk Jakarta
  Barat, Kode pos.11540
            Latar Belakang Pendidikan Saya dimulai dari Sekolah Dasar di SDN 01 Pagi pada tahun 2000-2006 dilanjutkan ke SMP PGRI 26 pada tahun 2007-2009 dan masuk ke SMKN 45 Jakarta Jurusan Administrasi Perkantoran pada tahun 2009-2012 dan alhamdulillah saat ini resmi menjadi Mahasiswi UIN SYARIF HIDAYATULLAH JAKARTA Fakultas Ilmu Dakwah dan Komunikasi Jurusan Komunikasi  Penyiaran Islam (KPI) kelas 1D.
            Cita cita saya saat masih duduk dibangku sekolah dasar adalah ingin sekali menjadi Suster/ Perawat, namun karena saat lulus Smp saya memilih melanjutkan ke SMK maka cita cita saya menjadi perawat dibelokkan.
            Saat saya SMK saya, saya sangaat senang berkomunikasi dan itu menjadi alasan saya kenapa memillih program studi KPI, Tujuan saya memilih KPI saya ingin pandai berkomunikasi menjadi komunikator handal yang bisa berbicara disaat kondisi dan situasi apapun.
            Saya berharap bisa menjadi Presenter acara TV dan salah satu alasan saya yang paling pentinh memilih program jurusan KPI karena Komunikasi pada era Globalisasi seperti saat ini sangat dibutuhkan sehingga membuka peluang kerja yang sangat luas.
            Semoga saya bisa mewujudkan apa yang saya inginkan,amiin J
Akhir kata,wabillahitaufik walhidayah wassalamualaikum,Wr,Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini