Senin, 17 September 2012

Tugas 1 KPI 1D_Dewi Mufarrikhah

Nama saya Dewi Mufarrikhah, biasa dipanggil Dewi. Saya lahir pada tanggal 21 Maret 1995 di Jakarta. Saya anak kedua dari 3 bersaudara dari sebuah keluarga yang sederhana. Saya pernah bersekolah di SDI Ruhama Tangerang Selatan, MTsN 3Jakarta, dan di SMAN 87 Jakarta. Selama ini saya belum pernah medapatkan piala sebagai bukti prestasi saya. Tapi buat saya, untuk bisa belajar di sekolah dan perguruan tinggi negeri sudah cukup menjadi sebuah prestasi yang membanggakan bagi diri saya dan orang tua saya.
Saya tinggal di jl.tarumanegara gg.jati RT 001/09 Cirendeu, Ciputat Tangerang Selatan, tidak jauh dari UIN Jakarta. Biasanya saya berangkat ke UIN naik angkot tapi kalau di hari tertentu saya mendapat kesempatan untuk membawa motor, saya akan membawa motor. Mama melarang saya untuk sering naik angkot karena menurutnya itu adalah suatu pemborosan, "rumah dekat kenapa harus naik angkot?". Mungkin kalau saya sudah sehebat bapak saya akan melakukan apa yang bapak lakukan ketika berangkat dan pulang mengajar.
Hobi saya membaca majalah, menonton TV, jalan-jalan, dan browsing di internet. Mungkin beberapa orang menganggap apa yang biasa saya lakukan adalah sifat-sifat pemalas, tapi buat saya itu adalah cara saya untuk menambah ilmu baru di luar tempat saya belajar. Saya bukan orang yang suka dimarahi, biasaya kalau orang tua atau guru ada yang memarahi saya, saya hanya diam dan mengambil inti dari apa yang mereka katakan kepada saya.
Dari kecil saya bercita-cita sebagai seorang presenter karena itu saya masuk UIN dan mengambil jurusan komunikasi untuk memeperdalam ilmu mengenai cara berkomunikasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini